Mengaku Kena Dampak PPKM Musisi Manado Ini Ingin Pinjam Uang ke Olly Dondokambey

TRIBUNMANADO.CO.ID - Postingan Billy Wilson Klavert kini viral di media sosial facebook saat ini.

Pasalnya isi postingan tersebut memuat permohonan pemilik akun medsos Billy Wilson Klavert yang mengaku adalah salah satu musisi asal Manado untuk ditujukan kepada Gubernur Olly Dondokambey.

Pantauan Tribunmanado lewat akunnya Senin (19/7/2021), begini isi postingannya yang saat ini sudah dibagikan 1,1 ribu dan dikomentari lebih dari 1,2 ribu pengguna sosial media.

"Selamat malam bapak Olly Dondokambey , saya billy dari pekerja seni (musisi) pak dengan adanya PPKM saya sudah tidak bisa bekerja, uang sekolah musik saya sudah tidak mampu saya bayar padahal sudah ujian akhir, istri dan anak saya juga sudah semakin sulit keadaannya karena penghasilan saya tidak ada, 0 Profit, " sebut Billy dalam status di media sosal facebooknya.

Lanjut Ia mengatakan sekarang bapak tambahkan lagi sampai tanggal 1 Agustus, maka fix mulai hari ini sampai tanggal 1 agustus saya sudah tidak bisa beli beras lagi.

"Pak Bisakah saya meminjam uang bapak untuk kehidupan saya sehari-hari? nanti ketika PPKM sudah di longgarkan saya berjanji akan saya gantikan. Ini nomor rekening saya 8295344675 (BCA) atas nama Billy Wilson Klavert.

Terimakasih Pak dari pendukungmu 2 periode," tulisnya dalam status facebooknya.

Saat dikonfirmasi Tribun Manado via telegram Senin (19/7/2021) pagi, Billy mengaku merupakan salah satu personel band Indie di Manado.

Ia mengatakan statusnya ini bukan upayanya untuk mencari sensasi, tapi benar merupakan jeritan hati.

Ia sudah kehabisan akal untuk menghidupi diri dan keluarga.

0 Response to "Mengaku Kena Dampak PPKM Musisi Manado Ini Ingin Pinjam Uang ke Olly Dondokambey"

Post a Comment